Jakabaring: Tumpah Ruah Penutupan Asian Games 2018 - Berita Sipahutar

Post Top Ad

Jakabaring: Tumpah Ruah Penutupan Asian Games 2018

Jakabaring: Tumpah Ruah Penutupan Asian Games 2018

Share This
ilustrasi
PARHONASAN ONLINE -- Acara penutupan Asian Games 2018 juga digelar di Jakabaring Sport City, Palembang. Tari Saman membuka acara yang dihadiri ribuan undangan.

Berbeda dari Jakarta yang diguyur hujan deras, penutupan di Jakabaring terlihat langit cerah. Ribuan undangan pun terus berdatangan dan memadati pelatataran di Stadion Gelora Sriwijaya.

Tari saman sebagai tari pembuka acara membuat gemuruh suasana penutupan malam ini. Tak jarang tamu undangan ikut larut menari bersama di relawan dan atlet yang masih tinggal di Wisma Atlet.

"Ini sejarah, saya merasa bangga sekali bisa menyaksikan moment sejarah ini di Jakabaring. Tak harus ke Jakarta, saya juga bisa merasakan langsung suasana penutupan Asian Games di sini," kata Lia Iswahyunita, salah seorang relawan saat ditemui detikSport, Minggu (2/8/2018).

Sejumlah penampilan dari dipersiapkan untuk menghibur tamu, mulai JKT48, Virza Husein, Steven and Coconut Treez dan DJ Yasmine. Kehadiran atris lokal ini pun menambah semangat undangan yang hadir.

"Memang ini tidak seperti Jakarta, tetapi ini sangat luar biasa. Belum tentu tahun-tahun berikutnya kita bisa menyaksikan event kebanggan ini lagi di Indonesia," tutup Lia. (sumber)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Pages