Beberapa Tokoh Terkemuka #Jambi #Nyaleg dari #PartaiBulanBintang #Pemilu2019 - Berita Sipahutar

Post Top Ad

Beberapa Tokoh Terkemuka #Jambi #Nyaleg dari #PartaiBulanBintang #Pemilu2019

Beberapa Tokoh Terkemuka #Jambi #Nyaleg dari #PartaiBulanBintang #Pemilu2019

Share This
ilustrasi bacaleg PBB
PARHONASAN ONLINE -- Partai Bulan Bintang (PBB) sudah melengkapi 80 persen berkas pencalonan legislatif. Daftar calon legislatif (caleg) itu ada yang mantan kader partai lain.

Ketua DPW PBB Jambi, Yulius Nur, mengatakan saat ini berkas pencalegan partainya sudah mencapai 80 persen. Sisanya masih dalam proses pelengkapan berkas berkas.

"Dalam proses melengkapi, kira-kira 80 persen,"ungkap Yulius Nur kepada tribunjambi.com, Selasa (3/7).

Sementara itu, untuk berkas caleg yang ingin maju bertarung ke DPR RI, dia mengatakan sudah lengkap. Ada delapan orang kader yang akan bertarung. Lima orang caleg pria dan tiga orang caleg perempuan.

"Kalau pusat lengkap," katanya.

Untuk daftar caleg di tingkat provinsi, dia mengatakan masih melengkapi komposisi yang ada. Saat ini, pihak partai terus berusaha melengkapi itu.

Yulius Nur mengatakan komposisi daftar caleg di partainya ada juga yang sebelumnya dari kader partai lain.

Tokoh yang berasal dari kader partai lain yang resmi bergabung, di antaranya H Hifni Kadir, Jamiun dan Zaki Hanim dari PPP. Raden Suwandi dan M. Saman dari PAN serta Haji Hasbi dari di Front Pembela Islam (FPI) Jambi. Kini mereka bakal masuk dalam daftar caleg dari partai PBB Jambi. Fatma Dewi sekretaris DPC Gerindra Batanghari.

"Bergabungnya tokoh-tokoh partai ini tentu kita berharap dapat memberikan dukungan suara lebih besar terhadap partai kita pada pemilihan legislatif 2019 mendatang," kata Yulius Nur.

H Hifni Kadir dan Jaimun ditempatkan maju sebagai caleg DPR RI dari PBB. Sedangkan Fatma Dewi ditempatkan maju ke provinsi dari Dapil 2. Sedangkan Raden Suwandi maju dari Dapil Jambi Selatan DPRD Kota Jambi. (sumber)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Pages